Header Ads

Cipta Kondisi Kamtibmas yang Baik. Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Sambang Dengan Warga


 

Wonomerto - Dalam menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas yang aman di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas rutin lakukan sambang kunjung dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

 

Terlihat dengan apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Bripka Riangga saat kunjungi warganya di Desa Wonorejo Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo, Minggu (17/10/2021).

 

Dalam kunjungannya tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Riangga tidak lupa selipkan pesan-pesan kamtibmas kepada warganya.

 

“Untuk menjalin silaturahim dan meningkatkan kondisi keamanan kami berharap warga dapat menjadi perpanjangan tangan Polri di wilayah“. ucap Bripka Riangga.

 

Dilanjutkan pula oleh Bripka Riangga bahwa terciptanya kondisi kamtibmas yang baik itu berasal dari kerjasama yang baik antara masyarakat dan Polri itu sendiri“. lanjutnya.

 

Selain mengharapkan terciptanya kamtibmas kondusif di Desa, Bhabinkamtibmas juga mengajak warga untuk tetap patuhi protokol kesehatan demi mencegah penularan Covid-19.

 

“Saat ini kita memasuki zona Hijau di kecamatan Wonomerto terkait Covid-19, untuk itu kami terus mengajak warga untuk patuhi protokol kesehatan dan tetap waspada meski sudah zona hijau“. lanjutnya.

 

Apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas mendapat apresiasi yang cukup tinggi dari Kapolsek Wonomerto IPTU Bambang Hartono.

 

“Menjalin silaturahmi dan mengajak masyarakat menciptakan kamtibmas kondusif merupakan tugas Polri untuk menjamin kelancaran kegiatan masyarakat“. ucapnya.

No comments