Header Ads

Patroli Dialogis Malam Hari di Lakukan Polsek Wonoasih Cegah Gangguan Kamtibmas

 


Polsek Wonoasih– Petugas piket mako polsek wonoasih polres probolinggo kota gencar melakukan patroli dialogis pada malam hari, guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Hukum Polsek wonoasih, Sabtu (16/10/2021) malam.

 

Patroli malam tersebut seperti yang dilakukan oleh Bripka  Erik Pratama dan Bripda Fadilah yang melakukan patroli dialogis dengan warga perumahan hesni regency Jl.Barito Kelurahan Kareng Lor kecamatan Kedopok kota Probolinggo.

Dalam kegiatan patroli itu Bripka Erik juga melakukan Patroli dialogis memberikan imbauan dan pesan kamtibmas kepada warga agar  selalu waspada dan tingkatkan kegiatan siskamling dan bersama-sama untuk menjaga situasi kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

“Dengan melakukan patroli dilogis di malam hari ini setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya,”jelas Bripka Erik

 

Bripka Erik menambahkan kami juga berpesan kepada warga masyarakat "jika mengetahui dan mendengar adanya suatu kejadian maupun hal-hal yang mencurigakan diharapkan warga untuk segera melapor ke Polsek wonoasih sehingga bisa dicegah sedini mungkin guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman,” ungkapnya


No comments