Header Ads

Bhabinkamtibmas Wiroborang Berikan Sarana Kontak Kepada Masyarakat Binaannya

 


Mayangan - Tugas Bhabinkamtibmas yang langsung menyentuh dengan masyarakat menjadikan inspiratif bagi petugas pengemban Harkamtibmas di tingkat kelurahan yakni Bripka Moh. Hidayat Bhabinkamtibmas Kelurahan Wiroborang untuk memberikan sarana kontak kepada masyarakat di wilayah binaannya  pada Kamis, (15/10/2021) malam.

 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Wiroborang Polsek Mayangan Polres Probolinggo Bripka Moh. Hidayat memberikan sarana kontak berupa lampu senter ke pos kamling kepada warga serta menyampaikan himbauan Kamtibmas antisipasi Curat, Curas, Curanmor, Curi Ternak dan Kejahatan lainnya agar lingkungan sering dikontrol pada jam rawan dan tidak lupa juga himbauan tertib protokol kesehatan.

 

 

Kapolsek Mayangan Kompol Eko Hari Suprapto, S.H. melalui Bhabinkamtibmas Bripka Moh. Hidayat mengatakan bahwa pemberian lampu senter tersebut merupakan bukti terimakasih kepada warga yang diwakili oleh Ketua Rt. yang telah aktif melaksanakan ronda malam di lingkungannya. "Dengan adanya ronda malam secara tidak langsung telah membantu tugas Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan di Desa Binaannya". Terang Bripka Hidayat

 

 

Ditemui di Mapolsek Mayangan Kapolsek Mayangan Kompol Eko Hari Suprapto, S.H. menyampaikan terimakasih kepada warga masyarakat yang telah membantu kegiatan kepolisian terutama dalam pencegahan virus Covid-19. “Pandemi Covid-19 masih ada, untuk itu mari kita tetap jalankan protokol kesehatan terutama ketika beraktivitas diluar,” Ucap Kapolsek.

 

Peran serta masyarakat dalam membangun dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif sangat diperlukan untuk itu diharapkan masyarakat dengan kesadarannya peduli terhadap situasi dan kondisi Kamtibmas dilingkungannya.

No comments