Header Ads

Antisipasi 3C, Polsek Mayangan Intensifkan Patroli Malam Hari

Kanigaran – Polsek Mayangan Polres Probolinggo Kota Berikan rasa aman kepada masyarakat dengan Unit Patroli 823 nya yang diawaki oleh Bripka Zakki dan Bripda Ridho melaksanakan patroli di malam hari, selain antisipasi 3 C (Curas, Curat, Curanmor) Polsek Mayangan  juga patroli Protokol Kesehatan, malam itu mengarah ke pemukiman warga di Jl. Slamet Riyadi Kelurahan Tisnonegaran Kecamatan Kanigaran Kota Probolinggo pada Kamis, (16/9/2021) malam.

 

Petugas berhenti di Pos depan penjaga malam atau waker, petugas dialogis menyampaikan himbauan KAMTIBMAS dan himbauan protokol kesehatan agar meningkatkan kewaspadaan dan selalu memakai masker, sering cuci tangan, menjaga jarak, hindari kerumunan dan kurangi mobilitas diluar rumah.

 

Kapolsek Mayangan Kompol Eko Hari Suprapto, S.H. melalui anggota yang melaksanakan tugas Bripka Zakki mengatakan bahwa selama masa Pandemi Covid-19 ini masih berlangsung diharapkan warga masyarakat mampu menjaga kesehatan diri sendiri dengan mematuhi himbauan pemerintah protokol kesehatan, "Kami sampaikan kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan dan mampu menjaga kesehatan masing-masing" Ujar Bripka Zakki.

 

Iapun menambahkan bahwa juga membagikan masker kepada warga masyarakat yang ditemui apabila melaksanakan patroli dialogis, Imbuh Zakki

 

Ditemui di Mapolsek Mayangan, Kapolsek Mayangan Kompol Eko Hari Suprapto, S.H. mengungkapkan Bahwa patroli ini memang agenda rutin Unit 823 Polsek Mayangan dan terus diintensifkan baik pada malam maupun siang hari guna menjaga situasi Kamtibmas aman Kondusif serta mengawasi masyarakat tertib protokol kesehatan.

 

“selain patroli harkamtibmas juga personel kami membagikan sejumlah masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker beraktifitas diluar rumah”, Ungkap Kapolsek Eko.

 

Pelaksanaan tugas patroli antisipasi kejahatan dan kriminalitas saat ini tetap memperhatikan protokol kesehatan menyesuaikan dengan situasi yang masih dalam status pandemi, harapannya dengan patroli Polsek Mayangan antisipasi kriminalitas dan protokol kesehatan dapat menekan angka kriminalitas yang terjadi juga angka terkonfirmasi Covid-19 dapat menurun.

 

No comments