Header Ads

Patroli Siang Hari Personil Polsek Wonomerto Kunjungi Pangkalan Ojek


 

Wonomerto - Dalam rangka menekan penyebaran virus covid 19 di Kecamatan Wonomerto dan sekitarnya, Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota gelar patroli siang, untuk menghimbau warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan , Kamis (16/09/2021).

 

Dalam hal ini anggota SPKT Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Bripka Yanu Ardi melakukan patroli rutin dan memberikan himbauan protokol kesehatan dan pesan kamtibmas sebagai upaya untuk meminimalisir dampak yang disebabkan oleh virus corona sekaligus bentuk dukungan terhadap pelaksanaan program pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona dengan harapan keamanan masyarakat tetap kondusif.

 

Patroli ini untuk menghimbau masyarakat agar tidak berkumpul di tempat-tempat keramaian guna meminimalisir penyebaran Virus COVID-19 khususnya kecamatan Wonomerto serta selalu menggunakan masker .

 

“Meskiputln saat ini di Kabupaten Probolinggo PPKM sudah Level 2 masih ada masyarakat yang tertular terkait dengan penyebaran virus covid-19, sehingga patroli dan imbauan dilaksanakan secara terus menerus untuk dapat membantu menghambat penyebaran virus Covid-19 agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif ,” kata Bripka Yanu Ardi.

 

Kapolsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Iptu Bambang Hartono menyampaikan bahwa kegiatan patroli Polri kepada warga masyarakat untuk menghimbau agar masyarakat tidak keluar rumah jika tidak ada kegiatan ataupun hal-hal yang sangat penting atau mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus corona.

 

”Selama wabah virus covid-19, masyarakat diminta untuk tetap dirumah saja sehingga dapat terhindar dari penyebaran virus sekaligus memberikan dukungan terhadap pelaksanaan program pemerintah dalam hal mencegah penyebaran virus corona sehingga keamanan masyarakat tetap kondusif dan masyarakat bisa beraktivitas dengan normal kembali ,” jelasnya.

No comments