Header Ads

Masih Di Tengah PPKM Darurat, Polsek Wonoasih Terus Ingatkan Warga Agar Patuh Prokes

Di Tengah PPKM Darurat Kota Probolinggo, Personil Polsek Wonoasih terus menggiatkan upaya-upaya agar masyarakat dapat disiplin mematuhi protokol kesehatan, salah satunya adalah dengan berbagi masker secara gratis dengan masyarakat.

 

Kali ini Aiptu Teguh beserta beberapa anggota Polsek Wonoasih nampak memberikan masker gratis kepada para warga yang melintas maupun beraktivitas di Pasar Wonoasih Kota Probolinggo, sabtu (17/07).

 

Dalam kesempatan itu, sembari memberikan masker secara gratis kepada warga, Aiptu Teguh dan anggota juga mengedukasi warga masyarakat serta mengajak masyarakat untuk menjaga kedisplinan dalam mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid -19.

 

Selain bagikan masker, Personil Polsek Wonoasih juga mengajak warga saling bahu-membahu dan mengingatkan sesama untuk patuhi anjuran Pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan.

 

“Untuk mencegah meningkatnya penyebaran sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19, marilah saling mengingatkan dan saling menjaga kesehatan maupun keselamatan dengan tetap patuhi prokes, utamanya memakai masker,” pesan Aiptu teguh

 

Kapolsek Wonoasih Kompol Kuzaini, S.H mengatakan dengan memberikan edukasi sekaligus masker gratis kepada warga masyarakat, diharapkan masyarakat menjadi lebih tertib patuhi protokol kesehatan dan masker tersebut dapat berguna bagi mereka melindungi diri dari penularan virus Covid-19.

 

“Dengan memberikan edukasi tentang pentingnya memakai masker diharapkan masyarakat lebih tertib lagi dalam mematuhi protokol kesehatan bila melakukan aktivitas di luar rumah demi melindungi diri kita sendiri dan keluarga dari penyebaran covid-19,” tutup Kapolsek.


 

No comments