Header Ads

Ringankan Beban, Satbinmas Polres Probolinggo Kota Kembali Bagikan Ratusan Paket Sembako

Bentuk kepedulian terus ditunjukkan oleh jajaran Polres Probolinggo Kota kepada warga yang terdampak covid 19 dari segi ekonomi. Untuk kesekian kali, jajaran Satbinmas Polres Probolinggo Kota melalui Satbinmas Polres melaksanakan kegiatan baksos bagi-bagi sembako kepada warga.

 

“Bersama dengan  anggota, kami kali ini membagikan 150 paket sembako yang akan kami berikan pada warga di Kecamatan Sumberasih guna meringankan beban saudara-saudara Kami di tengah PPKM Darurat,” terang AKP Retno Kepada Tim Tribrata News, senin (19/07/2021).

 

Secara berkelanjutan, Jajaran Polres Probolinggo Kota medistribusikan bantuan sosial kepada seluruh warga baik di area perkotaan maupun di pelosok Desa di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota.

 

Kasat juga menuturkan bahwa Ia juga mengajak masyarakat agar masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan, kurangi mobilitas bepergian atau keluar rumah apabila tidak ada hal yang mendesak.

 

“Mari kita saling menjaga untuk diri kita sendiri, keluarga dan orang lain mengingat laju penularan untuk virus covid varian baru cukup cepat sehingga wajib bagi kita semua untuk patuh terhadap prokes dan tidak keluar rumah apabila tidak ada hal yang urgent.” terang Kasat Binmas.

 

 

 

 

No comments