Header Ads

Sambut Hari Bhayangkara ke-75, Polres Probolinggo Kota Gelar Baksos Kerja Bakti Di Tempat Ibadah dan TMP

 


Dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-75, Polres Probolinggo Kota menggelar kerja bakti di beberapa lokasi ibadah dan taman makam pahlawan yang ada di Kota Probolinggo. (27/06/2020).

 


Sebelum pelaksanaan kegiatan kerja bakti, Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari S.H., S.I.K., M.Si yang diwakili para PJU Polres memimpin apel di masing-masing lokasi tempat pelaksanaan kegiatan kerja bakti. Setelah pelaksanaan apel, Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pelaksanaan kegiatan kerja bakti di Masjid Agung Kota Probolinggo, Gereja Merah, dan Taman Makam Pahlawan Kota Probolinggo.

 


“Bertepatan hari Bhayangkara ke 75 tentunya sebagai wujud Dharma Bakti Polri, Kita bersama-sama mendarmakan diri kita untuk mengabdi kepada masyarakat, dalam hal ini kita kerja bakti di tempat-tempat ibadah, mulai dari Gereja, Klenteng, Masjid dan TMP," ucap Kapolres Probolinggo Kota.

 


Kapolres menambahkan, kegiatan tersebut juga sebagai sarana mendekatkan diri ke masyarakat melalui bakti sosial. Selain jajaran Polres, kegiatan kerja bakti ini juga dilakukan di masing-masing Polsek dan jajaran di tempat yang sudah ditentukan.

 

“Kegiatan baksos Hari Bhayangkara ke-75 ini mengambil tema transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju,” kata AKBP Jauhari

 

Kapolres menambahkan, dalam kegiatan ini, Polres melibatkan seluruh keluarga besar Polres Probolinggo Kota mulai pejabat utama, anggota jajaran Polres Probolinggo Kota serta para ASN. Kerja bakti bersama seluruh anggota bertujuan agar lebih dekat dengan masyarakat.

 

 “Disaat pandemi kita bersama masyarakat menekan penyebaran virus Covid-19 dengan cara membersihkan lingkungan,” kata Kapolres.

 

 

No comments