Header Ads

Peringati Hari Bhayangkara ke-75, Kapolres Probolinggo Kota Pimpin Kegiatan Baksos di 2 Panti Asuhan

 


Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Polres Probolinggo Kota  melakukan kegiatan bakti sosial hari Bhayangkara ke-75 dengan membagikan paket sembako ke panti asuhan Muhammadiyah dan panti asuhan Nahdlatul Ulama di Kota Probolinggo, Jumat (25/06/2021) pagi.

 

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari S.H., S.I.K., M.Si dengan didampingi Kasat Lantas AKP Roni Faslah beserta dengan perwakilan bhayangkari cabang Kota Probolinggo.

 

Dalam kegiatan ini, Kapolres mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan kegiatan hari Bhayangkara yang ke-75. Kapolres juga menambahkan, dengan kegiatan baksos ini semoga bisa membawa berkah tersendiri bagi Polres Probolinggo Kota dan juga berkah bagi anak-anak yatim piatu yang ada di panti asuhan.

 

“Dengan meningkatkan kepedulian terhadap sesama, semoga Polres Probolinggo Kota dapat lebih baik dalam menjalankan tugas-tugasnya mengabdi kepada masyarakat,” ungkap Kapolres.

 

Kapolres juga berpesan kepada anak – anak yatim piatu yang ada di panti asuhan agar selalu menerapkan protokol kesehatan dilingkungan panti asuhan. Hal tersebut sangat penting untuk mencegah penyebaran covid 19 di Kota Probolinggo.

 

“Ini merupakan wujud nyata kepedulian keluarga besar Polres Probolinggo  Kota kepada anak-anak yang tinggal di panti asuhan. Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban, terlebih di masa pandemi Covid-19,” tutur Kapolres.

 

Sementara itu, pembina salah satu panti asuhan mengatakan bahwa dirinya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Probolinggo Kota beserta jajarannya, yang telah memberikan bantuan untuk anak-anaknya.

 

“Saya atas nama pihak panti asuhan mengucapkan terima kasih kepada bapak kapolres beserta jajarannya. Semoga bantuan yang diberikan ini menjadi manfaat yang luar biasa bagi kita semua,” ungkapnya.

No comments