Header Ads

Polsek Wonoasih Amankan TKP Penemuan Mayat

 



Anggota Polsek wonoasih bersama anggota polres probolinggo kota  mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), penemuan mayat laki-laki berinisial IS (50) di tempat penampungan sampah jalan kahayan, kedopok, kota probolinggo. selasa (23/06/2021).


Pria yang diketahui sebagai salah seorang kelurahan wonoasih kecamatan wonoasih kota probolinggo itu, ditemukan tidak bernyawa pada Senin sekitar pukul 09.30 WIB oleh salah seorang warga yang melintas.


Anggota Polsek wonoasih Bersama Inafis Polres probolinggo kota, sgera mendatangi tempat kejadian. Kemudian mengamankan TKP dan polisi juga meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi penemuan mayat.


Kapolsek wonoasih Kompol kuzaini, SH mengatakan,”Tadi pagi kita dikerjutkan dengan laporan warga kalau ada warga yang menemukan korban tergeletak di tempat penampungan sampah jalan kahayan, kel. kedopok. Korban meninggal dunia yang ditemukan, diketahui berinisial IS (50) warga kel. wonoasih.”


IS yang diketahui berprofesi sebagai pemungut sampah. Korban awalnya mengeluh capek kepada salah satu rekan seprofesinya dan dibantu untuk beristirahat di lokasi tempat penampungan sampah jalan kahayan, kel. kedopok


karena khawatir dengan kondisi IS, saksi langsung memberitahukan kejadian tersebut kepada keluarganya serta meminta bantuan sama warga yang dekat TKP tersebut. Namun naas, ketika kembali ke TKP warga mendapati MS sudah dalam keadaan tidak bernyawa.


“Waktu kita temukan tadi kondisi korban lemas sekali, jadi saya dengan teman saya membantu ngangkat ke pinggir dan untuk disandarkan kedinding dan segera menghubungi keluarganya,” ungkap mujianto.


Saksi bersama warga kemudian melaporkan kerjaidan tersebut kepada pihak Kepolisian. Personil Polsek wonoasih bersama Inafis, langsung menuju lokasi untuk mengamankan TKP. Jenazah IS pun dibawa ke rumah Sakit untuk di buatkan Visum oleh dokter.


“Dari hasil Visum oleh dokter tidak ada tanda - tanda akibat kekerasan fisik maupun penganiayaan, hanya terdapat benjolan di dada kanan IS yang diduga mempunyai riwayat penyakit tumor,” kata kompol kuzaini, SH

No comments