Header Ads

Giat Rutin Piket SPKT Polsek Wonomerto Laksanakan Patroli Blue Light Jalur Black Spot

 

Rutinitas Anggota Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota yaitu memberikan pelayanan kepada masyarakat baik berupa perlindungan, pengayoman, dan pelayanan prima yang dapat diwujudkan dengan kegiatan patroli blue light pada malam hari untuk meniadakan atau mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di saat masyarakat melakukan aktifitasnya.


Dengan di pimpin oleh KSPK Polsek Wonomerto Bripka Anton Hari bersama anggota melaksanakan patrol Blue Light dengan sasaran Pertokoan dan pabrik yang berada di wilayah hukum polsek Wonomerto. Selasa (22/06/2021).


Sesuai petunjuk dan arahan pimpinan agar setiap anggota Polri jajaran Polres Probolinggo kota wajib melaksanakan patroli Bluelight antara pukul. 18.00 - 20.00 dengan menggunakan mobil strada patroli serta menyalakan lampu strobo atau yang lebih dikenal dengan istilah "Blue Light". Pada kegiatan patroli Bluelight kali ini anggota piket SPK Polsek Wonomerto untuk meminimalisir terjadinya laka lantas di jalur blackspot maupun jalur hitam rawan jambret.


Ditempat terpisah Kapolsek Wonomerto AKP Agus Wahyono menyampaikan, "Dengan hadirnya petugas patroli bluelight ditengah - tengah masyarakat pada jam - jam rawan, maka anggota Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota yang melaksanakan dengan sasaran kawasan pertokoan dan pabrik, daerah rawan terjadinya 3C yang ada diwilayah hukum Polsek Wonomerto. Juga antisipasi mengurangi bahkan meniadakan kesempatan para pelaku kejahatan jalanan untuk melakukan aksi kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di desa " ujar Kapolsek Wonomerto AKP Agus Wahyono.

No comments