Header Ads

Kapolres Probolinggo Kota Hadiri Kegiatan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama serta Penyerahan Sertifikat aset TNI

 


Bersama dengan unsur Forkopimda Kota Probolinggo, Kapolres AKBP R.M Jauhari S.H.,S.I.K., M.Si menghadiri kegiatan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Kantor BPN Kota / Kab. Probolinggo dengan Kodim 0820 Probolinggo dan Polres Probolinggo Kota serta Penyerahan Sertifikat aset TNI, Selasa (08/06/2021) pagi.

 

Bertempat di Makodim 0820 Probolinggo, kegiatan ini dihadiri oleh Dandim 0820 Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo, SE, M.I.Pol, Kepala BPN Kota Probolinggo, Agus Purwanto, APTNH, SH, MH, Kepala BPN Kab. Probolinggo, Ir. Budidoyo, SH, M.Si, Kasat Binmas Polres Probolinggo Kota, AKP Retno Utami, SH, Kepala Bagian dan staf BPN Kota / Kab. Probolinggo serta perwakilan anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas Polres Probolinggo Kota.

 

Dandim 0820 Letkol Inf. Imam Wibowo mengatakan bahwa program yang dilaksanakan pemerintah merupakan kegiatan yang bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat.

 

“Kegiatan hari ini akan dilaksanakan Perjanjian kerjasama dengan BPN Kota / Kab. Probolinggo. Dalam pelaksanaan pengurusan tanah seperti pengukuran agar lebih mengedepankan keamanan, karena situasi dilapangan berubah – ubah,” terang Letkol Inf. Imam Wibowo.

 

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Jauhari menambahkan agar rekan - rekan Bhabinkamtibmas dan Babinsa ikut berkontribusi untuk menyukseskan Program Pemerintah Pusat yaitu PTSL / Prona.

 

“Situasi dilapangan pasti ada yang pro dan kontra, maka dari itu rekan - rekan Bhabinkamtibmas dan Babinsa harus bisa menjaga situasi kamtibmas diwilayahnya,” kata Kapolres.

 

Sementara itu, Kepala BPN Kota Probolinggo, Agus Purwanto, menjelaskan Kegiatan hari ini merupakan kegiatan Penandatanganan MOU antara BPN dengan TNI-POLRI terkait dengan pelaksanaan program, PTSL/Prona.

 

“Tujuan program ini adalah untuk memberikan sertifikat tanah kepada masyarakat dan mohon bantuannya kepada Dandim maupun Kapolres untuk menugaskan anggotanya disetiap kelurahan untukn mengawal program ini,” kata Agus Purwanto

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

No comments