Header Ads

Dipadati Pengunjung, Polsek Tongas Sambang Obyek Wisata Dan Bagi Ratusan Masker

Polsek Tongas - Hari libur banyak warga masyarakat yang memanfaatkannya bersama keluarga mengisi liburanya ke objek wisata. 

Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan dan mengantisipasi membludaknya pengunjung Anggota Polsek Tongas melaksanakan yang patroli ditempat wisata Pantai Tambak Bahak Desa Curah Dringu Kecamatan Tongas, Minggu (13/06/2021). 

Ps. Kanit Sabhara Bripka Hadi memimpin kegiatan patroli yang dilaksanakan bersama dengan Bripka Setyo guna mencegah kerawanan dan memberikan rasa aman dan nyaman pengunjung. 

Selain melaksanakan patroli, petugas dari Polsek Tongas juga menggelar operasi yustisi serta membagikan masker guna menegakan disiplin protokol kesehatan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran covid-19. 

“Meskipun hari minggu, kami tetap menggelar operasi Yustisi serta pembagian masker sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Tongas,” ujar Bripka Hadi. 

Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto mengatakan bahwa pandemi masih belum berakhir maka dari itu tempat-tempat rawan kerumunan dilakukan patroli dan opa. yustisi di obejk wisata yang mana menjadi tujuan utama masyarakat melaksanakan liburan. 

"Dengan adanya varian baru covid-19 yang menyebar di daerah madura, tempat-tempat rawan akan kerumunan dan objek-objek wisata di harapkan bisa meminimalisir kegiatan yang bersifat berkerumun serta mengimbau warga yang melakukan aktifitas agar selalu menaati dan berpedoman pada protokol kesehatan." Terang Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto.

No comments