Header Ads

Datangi Waralaba Indomaret, Ini Yang Dilakukan Petugas Polsek Tongas

 


Personil Polsek Tongas Aipda Wahyu bersama Bripka Hadi melakukan patroli sekaligus memantau protokoler kesehatan di Toko Waralaba Indomart Desa Tambakrejo1 Kecamatan Tongas, Jum'at (25/06/2021).

 

Dalam suasana landai Aipda Wahyu lakukan obrolan dengan karyawan Indomart yang menyampaikan mengenai protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah di indomart pada saat di tengah pandemi covid19, Dan saat berdialogis, juga menyampaikan agar semua karyawan Indimart untuk ikut serta menjaga kebersihan lingkungan, memakai masker dan menyediakan sarana mencuci tangan di depan minimarket Indomart. Tentang masalah keamanan supaya karyawan Minimarket terhindar dari kejahatan yang sewaktu waktu bisa mengintainya.

 

"Kami berpatroli tidak lain memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada karyawan minimarket agar selalu waspada dan hati hati pada saat bekerja, jika setoran uang sudah penuh segera masukkan ke brankas biar aman dan kerjasama sesama karyawan lainnya sangat penting untuk menghindari terjadinya kejahatan di minimarket. Protokoler kesehatan harap selalu diterapkan sebab penyebaranya semakin cepat. Maka dari itu mari kita jaga kesehatan kita bersama agar terhindar dari penularan virus covid-19". Ujar Aipda Wahyu.

 

Bripka Hadi juga menambahkan bahwa "Dengan memberi himbauan dan pesan pesan mengenai protokol kesehatan dan pentingnya kamtibmas kepada karyawan minimarket akan menekan angka kriminalitas di wilayah hukum polsek Tongas dan akan bermanfaat pentingnya menjaga keamanan di lingkungan minimarket." Ucap Bripka Hadi.

 

Selain itu Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto juga memerintahkan supaya Personil Polsek Tongas untuk terus meningkatkan patroli atau anjangsana ke sarana obyek vital untuk menjalin kerjasama menciptakan kamtibmas yang aman dan mengecek penerapan protokol kesehatan.

 

"Untuk menjaga keamanan di minimarket supaya di berikan penjelaskan agar saling berkoordinasi dengan kepala minimarket selalu mengecek kondisi CCTV yang ada, memberikan wawasan dan pemahaman kepada karyawan untuk selalu wasapada. Dan untuk protokoler kesehatan supaya minimarket menyiapkan tempat mencuci tangan serta menyediakan handsanitazer agar karyawan dan juga masyarakat terhindar dari penularan wabah virus covid-19." Tutur Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto.

No comments