Header Ads

Polsek Wonomerto Laksanakan Kegiatan Patroli Blue Light

 


Dalam rangka mengamankan wilayah, Polsek Wonomerto melaksanakan patroli malam (patroli Blue Light), Kamis (24/06/2021) malam.

 

Patroli Kali ini di pimpin Ka SPKT Polsek Wonomerto Aiptu Atang bersama anggota petugas dengan sasaran, obyek vital, pemukiman penduduk, jalan protokol guna ciptakan Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Wonomerto aman dari gangguan kejahatan.

 

Dengan di giatkan patroli wilayah malam hari dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas di wilayah hukum Polsek Wonomerto. Sehingga dengan digiatkan patroli obyek vital, pertokoan, jalan raya dan pemukiman akan tercipta Harkamtibmas damai dan aktifitas masyarakat berjalan dengan aman.

 

“Kami melakukan pendeteksian dini area, patroli dan monitoring kegiatan atau situasi Kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Wonomerto” Pungkas Aiptu Atang.

 

Di samping melakasanakan patroli, petugas juga berdialogis dengan warga masyarakat yang dijumpai dan menyampaikan pesan Kamtibmas, kepada para warga masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga keamanan di lingkunganya masing-masing sehingga tercipta Harkamtimas yang aman dan kondusif.

 

Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari melalui Kapolsek Wonomerto AKP Agus Wahyono mengatakan bahwa patroli sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Wonomerto. Sehingga dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, wajib dilaksanakan patroli.

No comments