Header Ads

Bersihkan Masjid Agung Ar-Rahman, Ini Kata Kapolsek Wonomerto



Sambut Hari Bhayangkara ke 75 Polsek Wonomerto juga melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membersihkan Masjid Agung Ar-Rahman Desa Patalan Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo, Jumat (26/06/2021).

 

Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Kapolsek Wonomerto AKP Agus Wahyono, Ketua Takmir Masjid dan pengurus serta jamaah Masjid Ar-Rahman.

 

"Dalam kegiatan HUT Bhayangkara ke 75, Polsek Wonomerto melaksanakan dengan cara yang berada, yakni kerja bakti di Masjid Ar-Rahman Patalan," ujar AKP Agus Wahyono.

 

Lebih lanjut, kerja bakti dilakukan di seputaran tempat parkir Masjid, tempat sholat, mimbar, serambi masjid dan membersihkan lantai tempat wudhu jamaah.

 

Sementara itu, Kyai Sahran selaku Takmir Masjid Ar-Rahman mengungkapkan kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan jajaran Polsek Wonomerto dan pengurus Masjid mendapat respon positif.

 

Ia mewakili pengurus dan jamaah, mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Wonomerto beserta personil yang ikut terlibat dalam kerja bakti hari ini.

 

"Semoga kedepan kerja sama yang baik ini dapat terus berlangsung dan pada kesempatan ini, kami mengucapkan terimakasih. Semoga Polri semakin Profesional," ujar Kyai Sahran.


No comments