Header Ads

Peringati Hari Bhayangkara ke - 75, Ini Yang Dilakukan Jajaran Polsek Wonoasih



Memeriahkan rangkaian HUT Bhayangkara ke 75 tahun 2021, Polsek wonoasih Polres probolinggo kota menggelar kegiatan kerja bakti bersihkan rumah ibadah.

 

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh kapolsek wonoasih kompol kuzaini diawali dari membersihkan didalam dan halaman Masjid darul falah, kedopok, kota probolinggo, Jumat (25/6).

 

Menggunakan alat kerja bakti berupa sapu, lap pel, hingga cangkul personel polsek wonoasih membersihkan sampah, jendela masjid, hingga rumput yang tumbuh liar di halaman Masjid.

 

Diungkapkan kapolsek kompol kuzaini, SH, kegiatan kerja bakti digelar sebagai ungkapan rasa syukur serta upaya meningkatkan imun tubuh melalui lingkungan yang bersih.

 

“Kegiatan ini untuk mengingatkan kepada kita semuanya, bahwa hidup bersih, hidup sehat penting di masa perang dengan pandemi Virus COVID-19.” jelas kompol kuzaini, SH

 

“Selain memperingati HUT Bhayangakara, kegiatan ini digelar untuk meningkatkan imun, menjaga kebersihan, baik di kantor kita atau di tempat ibadah,” tambahnya

 

Sementara itu, Ustad Misbakhul Munir selaku Masjid darul falah mengungkapkan kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan jajaran Polsek wonoasih dan pengurus Masjid darul falah mendapat respon positif.

 

Ia mewakili pengurus dan jamaah, mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek wonoasih beserta personil yang ikut terlibat dalam kerja bakti hari ini. 

 

"Semoga kedepan kerja sama yang baik ini dapat terus berlangsung dan pada kesempatan ini, kami mengucapkan terimakasih. Semoga Polri semakin Profesional," ujar Ustad Misbakhul Munir


No comments