Header Ads

Kapolres Probolinggo Kota Sambut Tim Pengawas Ops.Ketupat Semeru 2021 Dari Itwasda Polda Jatim

 


Itwasda Polda Jatim melaksanakan kegiatan pengawasan Operasi Ketupat Semeru T.A  2021 pada Senin (10/05/2021) pagi. Bertempat di Mapolres Probolinggo, rombongan Itwasda Polda yang dipimpin oleh Irbid Itwasda AKBP Irfan Susanto, S.I.K ini disambut langsung oleh Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari S.H., S.I.K  M.Si.

 

Turut hadir pada kegiatan ini Kasat Lantas Polres Probolinggo Kota AKP Roni Faslah beserta dengan operator pelaksana Ops.Ketupat Semeru 2021.

 

Dalam sambutannya, Kapolres menyatakan bahwa jajaran Polres Probolinggo Kota telah mendirikan 4 pos yang masing – masing memiliki tupoksiyang berbeda, menyesuaikan dengan perkembangan yang terjadi dilapangan.

 

"Pos Yan Tongas dan Pos Pam Exit Tol Muneng fokus pada penyekatan arus mudik menjelang dan sesudah Hari Raya Idul Fitri. Sedangkan Pos Pam Geladak Serang dan Pos Terpadu Jatiluhur mengantisipasi kegiatan masyarakat yang dapat menimbulkan kerumunan dan pelanggaran prokes," kata Kapolres.

 

Kapolres juga menjelaskan bahwa terkait penyekatan, pihaknya bersama dengan petugas gabungan dari instansi samping akan melaksnakan kegiatan penyekatan ini dengan tegas dan humanis untuk mengantisipasi penyebaran virud covid 19.

 

Sementara itu, ketua tim AKBP Irfan Susanto S.I.K.., menjelaskan pengawasan ini untuk mengecek sejauh mana pelaksanaan kegiatan ops Ketupat Semeru 2021  dilapangan.

 

“Selain pengecekan pelaksanaan, kami bersama tim juga akan mengecek administrasi kegiatan Ops.Ketupat Semeru 2021.” Terang AKBP Susanto

 

 

 

 

No comments