Header Ads

Tiga Pilar Sumberasih Kawal Distribusi Vaksin Tahap II Kepada Masyarakat

Dalam rangka memastikan keamanan pendistribusian Vaksin Covid-19 dari Instalasi Farmasi Jl. Anggrek Pilang menuju Puskesmas Sumberasih, Polsek Sumberasih melakukan pengawalan hingga sampai di Puskesmas Sumberasih. Rabu, 07/04/2021

 

Kegiatan ini dilaksanakan pendistribusian Vaksin Covid-19

oleh Ps. Kanit Binmas Aiptu Andi Han, Bripka Bagus Suasono Sh, Serda Abdullah (Koramil), Isnawati (Nakes Puskesmas Sumberasih), Suhardjo (supir ambulan pengangkut vaksin sinovac)

 

Vaksin Covid-19 untuk wilayah Sumberasih ini dilakukan oleh tenaga kesehatan dari Puskesmas Sumberasih dan dikawal ketat oleh Personel Polsek Sumberasih  Vaksin yang di terima oleh Puskesmas Sumberasih, selanjutnya disimpan di tempat khusus penyimpanan vaksin untuk menjaga kualitas vaksin.

 

Adapun vaksin Covid-19 yang didistribusikan berjumlah sebanyak 32 Vial untuk 320 orang, Pengawalan yang dilakukan oleh anggota Polsek Sumberasih.

 

Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto, S.H menjelaskan bahwa kegiatan pengawalan ini dilaksanakan untuk mengamankan petugas puskesmas yang membawa vaksin agar sampai tujuan dengan selamat serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas diluar dugaan. Dan polri mendukung penuh pemerintah dalam memerangi virus covid 19 dan sukses kan vaksinasi covid 19.

 

No comments