Header Ads

Polsek Wonoasih Amankan Kegiatan Sholat Tarawih

Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman nyaman lancar dan kondusif pada saat umat muslim melaksanakan Sholat Tarawih Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota melaksanakan kegiatan pengamanan Sholat Tarawih di Masjid Al Raudloh Wonoasih, minggu (19/4/2021)

 

Terlihat pengamanan dari Polsek Wonoasih yang dipimpin Panit Sabhara Aipda Doni bersama rekan untuk memberikan rasa aman kepada jamaah yang melaksanakan sholat teraweh.

 

Kapolsek Wonoasih Kompol Kuzaini, S.H kegiatan pengamanan sholat tarawih yang dilakukan merupakan kegiatan pelayanan yang dilakukan kepada umat muslim yang sedang melaksanakan Sholat Tarawih dibulan suci Ramadhan.

 

“Dengan kehadiran Polisi diharapkan menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman, lancar dan kondusif pada saat sholat tarawih,” jelas Kompol Kuzaini, S.H.

 

Diharapkan Kegiatan Sholat Tarawih tersebut dilaksanakan dengan memperhatikan Protokol Kesehatan Pencegahan Penyebaran Covid-19, dan tersedianya Fasilitas Mencuci Tangan, Penggunaan Masker oleh Jemaah, tambahnya.

 

No comments