Header Ads

Polres Probolinggo Kota Berikan Penghormatan Terakhir Pada Almarhum Bripka Bambang Heru

 


Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari S.H., S.I.K., M.Si yang diwakili oleh Kompol Saifurrizal  memberikan penghormatan terakhir kepada anggota Polsek Kademangan Aipda Bambang Heru Susanto yang meninggal dunia pada Minggu, (18/04/2021) sore. Almarhum dimakamkan di TPU Desa Lumbang RT 9 RW 2 Kec. Lumbang Kab. Probolinggo.

 

Kabag Sumda Polres hadir bersama sejumlah pejabat utama Polres Probolinggo Kota dan perwakilan dari anggota jajaran Polres Probolinggo Kota.

 

Sebelum prosesi pemakaman, Kabag Sumda membacakan riwayat hidup Almarhum. Dalam sambutanya Kabag menyebutkan bahwa almarhum selama bertugas di Kepolisian selalu semangat dalam pengabdian memberikan andil yang besar dalam menunjang tugas Polri.

 

Almarhum adalah merupakan warga negara yang taat dan setia kepada bangsa dan negara tanpa pamrih. Suasana duka sangat terasa saat jenazah almarhum diberangkatkan menuju peristirahatan terakhir di TPU Kec.Lumbang. Beberapa rekan kerja dan keluarga nampak tak kuasa menahan air mata kesedihan. Tembakan salvo sebagai penghormatan terakhir mengiringi prosesi pemakaman.

 

“Meski Almarhum telah tiada namun jasa-jasanya dan nama baiknya tetap melekat dalam sanubari kita,” ucap Kabag Sumda.

 

Atas nama Pemerintah, khususnya Polri menyampaikan terima kasih dan penghargaan setingi-tingginya kepada almarhum dan keluarganya.

 

Selaku pimpinan dan mewakili seluruh anggota Polres Probolinggo Kota dan jajaran menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya. Semoga Almarhum Aipda Bambang Heru di berikan tempat terbaik di sisiNya. Kepada keluarga semoga di berikan ketabahan dan keikhlasan menghadapi cobaan ini.,” kata Kompol Saifurrizal.

 

Sebelumnya, Aipda Bambang yang merupakan anggota Polsek Kademangan sempat dirawat di puskesmas Lumbang karena sakit. Almarhum meninggal dunia di Puskesmas Lumbang pada Minggu (18/04/2021) siang.

 

No comments