Header Ads

Pandemi Belum Berakhir, Tiga Pilar Mayangan Terus Galakkan Himbauan Prokes

Masih merebaknya Pandemi COVID-19 di wilayah Indonesia membuat jajaran Polres Probolinggo Kota termasuk Polsek Mayangan untuk melaksanakan sosialisasi tentang protokol kesehatan menghadapi Pandemi COVID-19.

 

Senin pagi (05/04/2021) anggota Polsek Mayangan Bripka Andy Eko dengan Bripka Mahendra serta personil dari  Koramil Kota dan staf kecamatan mayangan melaksanakan blusukan dan sosialisasi di sekitar Jl. Dr. Soetomo terkait penerapan PPKM Mikro dengan selalu mengedepankan protokol kesehatan menghadapi pandemi COVID-19.

 

“Tak kenal waktu, bersama Tiga Pilar, Kami akan terus himbau protokol kesehatan kepada masyarakat mengingat pandemi masih belum berakhir yang juga disertai bagi masker gratis,” cap Bripka Andy Eko.

 

Disamping menyampaikan pentingnya menjaga jarak fisik, mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir ataupun menggunakan hand sanitizer juga membagikan masker kepada masyarakat di sekitar lokasi yang dijumpai tidak menggunakan masker.

 

“Kegiatan sosialisasi tentang protokoler kesehatan terkait dengan pandemi COVID-19 rutin dilaksanakan Polsek Mayangan, sebagai upaya Polsek Mayangan untuk mencegah penyebaran COVID-19 di wilayah hukum Polsek Mayangan,” ucap Kapolsek Mayangan Kompol Eko Hari Suprapto, S.H.

 

No comments