Header Ads

BBKTM Polsek Wonoasih Sambang Warga Dan Ajak Sukseskan PPKM Berskala Mikro

 

Dukung Langkah pemerintah menekan penyebaran Covid-19, dalam menerapkan PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarat ) Skala Mikro, Polsek Wonoasih melaksanakan giat patroli wilayah dalam rangka  memantau situasi kamtibmas dan kepatuhan warga dalam menerapkan prokes waspada Covid-19 dan sampaikan himbauan

 

Seperti kegiatan patroli gabungan Piket Fungsi Polsek Wonoasih yang dikendalikan Ka. SPK Regu II Aiptu Budiono melaksanakan giat patroli wilayah dalam rangka Kamtibmas dan  memantau aktivitas warga masyarakat malam hari, sekaligus menghinmbau warga yang ditemui untuk tetap disiplin prokes diwilayah Hukum Polsek Wonoasih, Minggu Malam (4/04/2021).

 

Saat ini, petugas Patroli Polsek Wonoasih menemui warga yang didominasi yang berkerumun di lingkungan, melalui giat menghimbau warga agar berperan aktif turut serta menjaga keamanan lingkungan, dan hindari kegiatan yang dapat melanggar hukum dan menganggu keamanan dan kenyananan warga sekitar.

 

"Terkait dengan Pandemi Covid-19, kami mengajak warga  tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dan mengurangi mobilitas, menghindari kerumunan," ujar Aiptu Budiono.

 

Selain itu, petugas juga melaksanakan giat sosialisasi dan mengajak warga untuk mendukung langkah pemerintah terkait penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM ) skala mikro yang tiada lain tujuanya adalah untuk mencegah Covid-19.

 

Sementara Kapolsek wonoasih Kompol Kuzaini, S.H mengatakan bahwa giat patroli siang malam gencar dilakukan oleh Polsek Wonoasih disamping menjaga kamtibmas seligus memberikan edukasi dan himbauan kepada warga agar tetap disiplin  mematuhi protokol kesehatan Waspada Covid-19 dan menghimbau warga untuk mendukung langkah  pemerintah terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyatakat berskala Mikro.


No comments