Header Ads

Kunjungi Garasi AKAS Kota Probolinggo, Satlantas Sampaikan Hal Ini Pada Warga

Sosialiasi pentingnya protokol kesehatan (Prokes) secara masiv terhadap masyarakat di tengah pandemi Covid-19 terus dilakukan oleh pemerintah. Demikian pula Satlantas Polres Probolinggo Kota melakukan hal yang sama, dengan mendatangi Garasi AKAS IV Jl. Panglima Sudirman Kota Probolinggo, Rabu (21/04/2021) pagi.

 

“Masih dalam kegiatan ops Keselamatan 2021,kali ini kami mendatangi garasi AKAS untuk memberikan binluh tentang lalu-lintas dan penerapan protocol kesehatan,” kata Kasat Lantas Polres Probolinggo Kota AKP Roni Faslah.

 

Menurut Kasat, dalam kegiatan ini, pihaknya juga membagikan puluhan masker kepada para kru AKAS dan memberikan pesan agar selalu menjaga disiplin protocol kesehatan.

 

“Bagi teman-teman yang akan mengangkut penumpang, silahkan dicek dan ricek lagi kesiapan kendaraannya. Serta dalam perjalanan, pastikan untuk selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas demi menjaga keselamatan para penumpang.” Terang AKP Roni.

 

Kasat menambahkan, lewat operasi keselamatan ini pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak mudik, baik sebelum, ketika peniadaan mudik dimulai atau sesudahnya. Ia menambahkan, nantinya pembatasan mudik akan dimulai 6 hingga 17 Mei 2021.


“Operasi Keselamatan menyasar masyarakat agar mereka mengurungkan niat mudik lebaran. Diharapkan sosialisasi ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat.” ujar AKP Roni




No comments