Header Ads

Bagikan Takjil Dan Masker Pada Warga, Ini Yang Disampaikan Satlantas Polres Probolinggo Kota

 


Di awal bulan Ramadan ini, jajaran Satlantas Probolinggo Kota membagikan ratusan paket takjil dan masker. Pembagian itu ditujukan ke masyarakat yang melintas di Jl. Soekarno Hatta simpang empat Pilang Kota Probolinggo, Selasa (13/04/2021) sore.

 

Hal itu diungkapkan Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari S.H., S.I.K., M.Si, melalui Kasat Lantas AKP Roni Faslah. ”Kami bagikan takjil itu ke masyarakat yang sedang beraktivitas, masih banyak dari mereka yang tidak memakai masker. Maka kami bagikan ke mereka dan harus langsung dipakai,” ujarnya.

 

Selain memberikan takjil dan masker, pihaknya juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu memakai masker saat keluar dari rumah. Serta mengimbau agar tidak mudik di Hari Raya Idul Fitri nanti.

 

”Jangan ke mana-mana dulu, untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 ini. Kenakan masker saat keluar rumah dan berkendara,” imbuhnya.

 

Dengan kegiatan ini pun, pihaknya berharap bisa membantu meringankan beban kebutuhan pokok warga yang terdampak secara ekonomi karena Covid-19 ini. ”Kami juga terus membangun kepercayaan masyarakat yang promoter dan melayani dalam membangun tertib berlalu lintas,” paparnya.

 

 

 

 

 

No comments