Header Ads

Kombatpol Berbagi Kurma Takjil, Wakapolres : Semoga Berkah Barokah

 


Datangnya Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah disambut dengan suka cita dan semua Umat Muslim berlomba lomba untuk berbuat kebaikan, tak terkecuali Kombatpol ( Komunitas Sahabat TNI-POLRI ) DPC Probolinggo. 

Melalui Program “Berbagi 2,1 Ton Kurma” khusus takjil di Bulan Ramadhan 1442 H, Kombatpol Probolinggo mendistribusikan kurma ke beberapa masjid, petugas TNI Polri dan instansi pemerintahan. Adapun, proses penyerahan kurma takjil diterima langsung oleh Wakapolres Probolinggo Kota Kompol M. Khoiril, S.Pd., M.H., rabu (14/04/2021).

Ustadz Fauzi Iskandar, S.Pdi selaku Ketua Kombatpol Probolinggo menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah rutinitas setiap tahun.

“Kegiatan ini murni untuk berbagi takjil kepada masyarakat dan TNI Polri, selain itu juga untuk menjalin ukhuwah antara Ormas Kombatpol dengan Institusi Kepolisian”, jelasnya.

Wakapolres sendiri berterima kasih kepada Ormas Kombatpol karena selama ini telah memberikan dukungan dan kepedulian pada Polres Probolinggo Kota.

“Terima kasih kepada Kombatpol Probolinggo. Semoga takjil yang terdistribusi kepada kami bisa bermanfaat dengan baik dan tentunya berkah barokah”, pungkasnya.

No comments