Header Ads

Tekan Peyebaran Covid-19, Polsek Wonoasih Kembali Himbau Prokes Kepada Warga

Sebagai upaya mencegah penyebaran virus Corona, Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota melaksanakan kegiatan patroli. Dalam patroli sekaligus memberi himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan.

 

Tidak hanya itu, saat patroli menjumpai kerumunan orang polisi memberikan imbauan untuk segera membubarkan diri. Disampaikan agar tidak mengadakan kegiatan kerumunan atau melaksanakan kegiatan di luar rumah apabila tidak mendesak.

 

Kapolsek Wonoasih Kompol Kuzaini, S.H mengatakan bahwa seperti yang kita ketahui saat ini virus Corona sudah mewabah dan dalam rangka pencegahan penyebaran virus tersebut pihaknya gencar melakukan sosialisasi dan pembubaran kerumunan warga.

 

“Dengan membubarkan kerumunan kita berharap mampu mencegah penyebaran virus yang dapat menular melalui kontak fisik. Kegiatan tersebut akan terus dilaksanakan sebagai langkah mencegah penyebaran virus Corona khususnya di wilayah Kecamatan Pengadegan,” ucapnya.

 

Kapolsek menambahkan, dari hasil patroli yang dilaksanakan Minggu (28/3/2020) malam kita jumpai masih ada sejumlah warga yang beraktivitas dengan berkerumun. Kerumunan warga kita temukan di wilayah kelurahan jrebeng kidul, kec. wonoasih.

 

“Adanya kerumunan warga kita lakukan imbauan agar mereka membubarkan diri. Alhamdulillah mereka menyadari dan kemudian meninggalkan lokasi,” ucapnya

 

No comments