Header Ads

Patroli Obyek Vital, Personil Polsek Sumberasih Sambang Area Perbankan

Tugas dan tanggung jawab menjaga kamtibmas tetap kondusif aman, Kanit Sabhara Patroli Polsek Sumberasih Polres Probolinggo Kota Bripka Rizal Ardi bersama anggota Brigpol Fringga Ryan melaksanakan patroli obyek vital dengan menyambangi security / satpam perbankan yang merupakan mitra kamtibmas, serta tempat – tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan di wilayah Kecamatan Karangan Kabupaten Probolinggo. Minggu (28/03/2021) Siang.

 

Giat ini dilaksanakan guna mencegah dan mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan di wilayahnya, Polsek Sumberasih mengadakan patroli pada jam-jam rawan terjadinya aksi kejahatan dengan interval waktu yang acak dan mengintensifkan pelaksanaan patrolinya dengan menyambangi serta melakukan pendekatan dialogis kepada para mitra kamtibmas khususnya security guna mendukung upaya pemeliharaan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya.

 

Dalam dialogisnya Bripka Rizal Ardi menyampaikan beberapa pesan serta himbauan kamtibmas kepada satpam Muneng, Sumberasih agar tingkatkan kewaspadaan saat sedang melakukan tugas penjagaan.

 

“Lakukan patroli keliling di lingkungan area perbankan secara intens namun acak agar tidak mudah diprediksi oleh pelaku kejahatan yang hendak melancarkan aksinya. Ditengah Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini yang masih melanda, Ingatkan Nasabah selalu mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menerapkan 5M,” ucap Bripka Rizal Ardi.

 

Sebelum meninggalkan lokasi untuk melanjutkan pantauan ketempat lainnya, petugas juga memberikan motivasi kepada mitra kamtibmasnya yaitu satpam perbankan wilayah Sumberasih agar tetap semangat dalam melaksanakan tugasnya sebagai bentuk pelayanan terbaik bagi masyarakat, harus diwaspadai pula kehadiran orang tak dikenal, apabila gerak geriknya terlihat mencurigakan segera hubungi Polsek Sumberasih guna penanganan lebih lanjut.

 

No comments