Header Ads

Sinergitas Tiga Pilar, Bersama Hadiri Forum Ketua RT Kel. Curahgrinting

Sinergitas 3 Pilar Kel. Curahgrinting terlihat dalam sebuah acara Forum Ketua RT. Kel. Curahgrinting yang rutin dilaksanakan dalam setiap bulan, kegiatan ini dihadiri selain seluruh ketua RT di lingkup RW 02 Curahgrinting juga hadir yakni 3 pilar Curahgrinting antara lain Lurah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas pada Rabu 17/03/21 bertempat di Balai RW 02 Kel. Curahgrinting Kec. Kanigaran Kota Probolinggo.

 

Forum Ketua RT ini dilaksanakan sebagai wadah menyampaikan aspirasi warga terkait masalah sosial ekonomi, pembangunan serta situasi dan kondisi yang terjadi di tingkat RT agar bisa segera ditindak lanjuti oleh pemerintah kota probolinggo dalam hal ini kelurahan curahgrinting dibantu dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Didalam forum RT tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Figit menghimbau agar ketua RT mendatakan warga yang kos & ngontrak rumah guna menjaga/mengantisipasi dari pelaku kejahatan maupun pelaku terorisme.

 

 "Agar RT RW dan warga masyarakat tidak mudah menerima berita palsu atau Hoax dari media sosial yang belum tentu kebenarannya biasakan saring sebelum sharing. Apalagi di masa pandemi Covid-19 ini masih terdapat berita hoax yang membuat masyarakat resah." kata Bripka Figit

 

Dalam kesempatan yang lain Kapolsek Mayangan Kompol Eko Hari Suprapto, S.H. menyampaikan pesan kepada masyarakat melalui personel Bhabinkamtibmasnya.


"Agar untuk bersama-sama mengaktifkan kembali Poskamling serta budayakan kembali tamu 1x24 jam wajib Lapor .guna antisipasi 3C & gangguan kamtibmas lainnya". Ungkap Kapolsek


Pentingnya pengetahuan akan bahaya faham-faham radikalisme atau terorisme bagi warga msyarakat agar memegang teguh idioligi bangsa ini Pancasila yg pada sila pertamanya adalah Ketuhanan Yang Maha Esa serta menjunjung tinggi rasa persaudaraan kita yang Bhineka Tunggal Ika.

 

No comments