Header Ads

Sambang Kepala Desa, Kapolsek Wonomerto Titip Pesan Kamtibmas

Wonomerto - Kapolsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota AKP Agus Wahyono melaksanakan kegiatan patroli dialogis sambang Lepala Desa Sumberkare Bpk. Asan Efendi, Selasa (30/03/2021).

 

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Wonomerto, selain itu, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menguatkan jalinan kemitraan antara Polri dengan masyarakat.

 

Kapolsek Wonomerto juga memberikan himbauan tentang protokol kesehatan covid-19 menghimbau agar Kepala desa Sumberkare dan perangkat desa melalui satgas covid menjadi pelopor, menjadi contoh dalam melaksanakan protokol kesehatan, lakukan penerapan 5M disetiap kegiatan apapun, Memakai Masker, mencuci tangan yang bersih, menjaga jarak, menghindari Kerumunan, dan mengurangi mobilitas “ucapnya

 

Menjelang Pilkades serentak Kapolsek Wonomerto juga menekankan bahwa kelancaran dan keamanan Pilkades menjadi tanggung jawab bersama bukan tanggung jawab Polri saja akan tetapi tanggung jawab kita bersama seluruh elemen masyarakat. Maka dari itu mari bersama-sama menciptakan Pilkades ini dengan damai, aman dan sejuk, kata Kapolsek.

 

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, diharapkan mampu menciptakan suasanya yang damai dalam menghadapi agenda kamtibmas kedepan "Mari kita bersama-sama mengedepankan rasa persatuan demi menjaga situasi wilayah yang aman dan kondusif" terang Kapolsek Wonomerto AKP Agus Awahyono.

 

No comments