Header Ads

Tiga Pilar Wonomerto Laksanakan Operasi Yustisi Dan Sambang Posko PPKM Mikro

Wonomerto - Bhabinkamtibmas Desa Pohsangit Lor Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Brigpol Ivo Adi bersama Tiga Pilar Desa Pohsangit Lor menggelar operasi yustisi penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat bertempat di wilayah Dusun Kelor Desa Pohsangit Lor Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo. Selasa (30/03/2021).

 

Pelaksanaan kegiatan Operasi PPKM bersekala Mikro ini dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Probolinggo, khususnya di Desa Pohsangit Lor. Kegiatan Operasi Yustisi ini dilaksanakan di lingkungan wilayah Dusun Kelor Desa Pohsangit Lor dengan sasaran warga masyarakat para pedagang, pejalan kaki dan pengguna jalan yang melintas di sepanjang jalan yang tidak menggunakan masker.

 

Selain itu petugas gabungan Tiga Pilar juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan dengan menerapkan 5M (Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas) untuk pencegah penularan dan penyebaran Covid-19, serta membagikan masker gratis kepada para warga yang tidak menggunakan masker.

 

"Kegiatan PPKM berskala Mikro ini merupakan tindak lanjut tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat berskala Mikro dan pembentukan Posko Penanganan Covid-19 di tingkat Kelurahan dan RT/RW sebagai alat pengendalian penyebaran Covid-19." Ungkap Kapolsek.


No comments