Header Ads

Sambang Dan Dialogis, Cara Ampuh Petugas Himbau Prokes Dan Jaga Kamtibmas

Untuk menjaga Kamtibmas Wilayah Kecamatan kademangan dan Antisipasi atas Penyebaran Virus Covid-19 yang terjadi di wilayah hukum Polsek kademangan Polres Probolinggo Kota, maka anggota Polsek kademangan melaksanakan kegiatan Patroli pada malam hari selasa (24/3/2021)

 

Demi Mencegah Penyebaran Virus Covid-19 dan Menjaga keamanan kamtibmas Wilayah Kecamatan kademangan kota Probolinggo Patroli malam untuk himbau protokol kesehatan dan sambang posko PPKM Mikro.

 

Hal ini dilakukan guna menjaga keselamatan publik dan menjaga keamanan wilayah agar selalu dalam kondisi yang kondusif serta memberikan himbuan Pencegahan Virus Covid-19 kepada masyarakat terus dilakukan oleh anggota Polsek Kademangan.

 

Saat di konfirmasi Kapolsek kademangan melalui Panit Binmas Aipda Hedy mengatakan bahwa Polsek Kademangan selalu Pro Aktif dalam Melaksanakan Tugas untuk memberikan himbauan pencegahan Virus Covid-19.

 

“Jaga kebersihan, sering mencuci tangan, jaga kesehatan dengan berolaraga setiap pagi dengan kena sinar matahari secara langsung antara pukul 08.00 sampai dengan pukul 10.00” Ungkap Panit Binmas.

 

Selain itu juga Anggota Polsek Kademagan juga berdialogis dengan warga masyarakat mengenai keamanan lingkunganya agar segera melapor ke polisi jika mendapati orang atau benda yang mencurigakan agar bisa segera di antisipasi maupun di tangani, tambahnya.

 

No comments