Header Ads

Putus Rantai Penyebaran Covid, Ops. Yustisi Tongas Terus Digelar

Polsek Tongas - Kegiatan rutin Ops. Yustisi gabungan terus dilaksanakan oleh Personil Polsek Tongas yaitu Bripka Zakky bersama dengan Koramil Tongas, Satpol PP, Satgas Covid-19 dan Dinas Kesehatan.

 

Rabu(24/03/2021). Bertempat di Pertigaan Tongas Desa Tongas wetan kegiatan Operasi Yustisi gabungan dilaksanakan. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang harus dilaksanakan setiap harinya yang mana wabah covid-19 masih belum berakhir.

 

Guna menjaga menjaga agar tidak ada warga masyarakat kecamatan Tongas yang tertular maka dilakukan kegiatan Ops. Yustisi gabungan. Selain itu kegiatan ini bertujuan untuk manyadarkan dan mengingatkan masyarakat bahwa virus covid-19 sampai saat ini masih ada.

 

"Virus covid-19 masih ada dan bisa menularkan ke siapa saja maka demi menjaga agar warga masyarakat khususnya kecamatan Tongas terhindar akan adanya penularan, diadakan kegiatan ops. Yustisi gabungan setiap hari." Ujar Bripka Zakky.

 

Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto melalui Bripka Zakky menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan ops. yustisi gabungan kali ini mendapati sejumlah masyarakat yang tidak memakai masker dan ada juga yang membawa namun tidak dipakai.

 

"Masih terdapat maayarakat yang lalai akan selalu memakai masker dengan diberikan himbauan dan arahan semoga nantinya masyarakat akan selalu ingat untuk memakainya. Petugas mendapati sekitar 10 pelanggar yang kemudian diberikan sanksi ringan berupa berjanji untuk selalu memakai masker dan berdo'a agar wabah covid-19 cepat hilang dan berakhir." Tutur Bripka Zakky.

 

No comments