Header Ads

Razia Pelanggar Prokes, Polsek Tongas Sasar Area Exit Tol Bayeman Tongas

Polsek Tongas – Ps. Kanit Sabhara Polsek Tongas Bripka Anang dengan Bhabinkamtibmas Desa Bayeman Bripka Zakky melaksanakan Operasi yustisi malam yang bertujuan untuk mengatisipasi adanya penyebaranya covid-19 di wilayah hukum Polsek Tongas.

 

Minggu, (14/03/2021) bertempat di dua lokasi yaitu Exit Tol Desa Wringinanom dan Jalan Desa Bayeman dilaksanakanya Operasi yustisi malam, kesadaran masyarakat yang masih rendah masih terihat sebab masih terdapat masyarakat yang tidak memakai masker dan membuat kerumunan.

 

Di dapati sedang tidak memakai masker dan menjaga jarak para pemuda di datangi oleh Bripka anang dan kemudian diberikan teguran dan edukasi serta penindakan akibat tidak menerapkan protokoler kesehatan.

 

“Masih terdapat masyarakat yang tidak memakai masker, para pemuda yang melanggar prokes kami berikan sanksi ringan berupa penucapan janji untuk selalu memakai masker dan kedepanya diharapkan untuk selalu menerapkan prokes.” Ujar Bripka Anang.

 

Sedangkan Bripka Zakky yang melaksanakan Ops. Yustisi malam di Jalan Desa Bayeman juga mendapati para pemuda yang keluar rumah tidak memakai masker. Dengan gerak cepat bripka zakky menghampirinya dan langsung memberikan himbauan dan arahan jika keluar rumah harus tetap gunakan masker.

 

“Pandemi covid-19 ini masih belum berakhir diharapkan kepada masyarakat untuk selalu memakai masker dan menerapkan protokoler kesehatan yang merupakan pencegahan dari penyebaran atau tertularnya dari covid-19”. Terang Bripka Zakky.

 

Dijumpai ditempat lain Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto menyatakan bahwa Operasi Yustisi dilaksanakan setiap hari pagi, siang dan malam yang mana sudah menjadi tugas sehari-hari Kepolisian Sektor Tongas demi menjaga keselamatan masyarakat dari penyebaran covid-19.

 

“mata rantai penyebaran covid-19 harus diputus, dengan dilaksanakan Ops. Yustisi setiap hari dan memberikan wawasan kepada masyarakat bisa menjadi bentuk ikhtiar kepolisian menjaga keselamatan dan kesehatan masyarakat.” Ungkap Kapolsek Tongas Iptu Gendut W.

 

No comments