Header Ads

Amankan Eksekusi Rumah Warga, Polres Probolinggo Kota Turunkan Puluhan Personel

 


Kerahkan puluhan anggota, Polres Probolinggo Kota melaksanakan kegiatan pengamanan eksekusi sebidang objek tanah bangunan Lokasi Jl. Tambora Blok Pasar RT. 06 RW 02 Kel. Kademangan Kec. Kademangan Kota Probolinggo oleh Pengadilan Negeri Probolinggo, Senin (15/03/2021) pagi.

 

Kabag Ops Polres Probolinggo Kompol Hermawan Tjahyono menjelaskan, Setelah dibacakan penetapan eksekusi dan diberikan penjelasan oleh petugas, pihak termohon dengan sukarela memindahkan barang-barang yang dimilikinya dengan bantuan tenaga angkut eksekusi dari PN Probolinggo yang ditempatkan di rumah asal.

 

“Kegiatan diawali dengan pembacaan penetapan eksekusi di lokasi objek eksekusi. Adapun berita acara penetapan eksekusi Nomor : 03/Pdt.Eks/2021/Pn.Pbl dan sampai saat ini alhamdulillah masih berjalan dengan aman dan lancar.” Terang Kompol Hermawan.

 

Kabag menambahkan, sebagai langkah antisipasi, jajaran Polres juga menyiagakan kijang patroli dari Polsek Kademangan untuk berjaga disimpul-simpul yang sekiranya dianggap rawan.

 

“Sudah kita tempatkan petugas disekitar lokasi eksekusi. Baik di sekitar rumah maupun di depan gang.” Terang Kabag.

No comments