Header Ads

Kapolres Berikan Reward Kepada 10 Anggota Berprestasi Jajaran Polres Probolinggo Kota

 


Kapolres Probolinggo Kota memberikan reward kepada 10 anggota dari lingkup polres dan polsek jajaran. Kegiatan tersebut berlangsung di lapangan apel mapolres dan diikuti oleh para PJU dan seluruh anggota jajaran Polres.

 

Kesepuluh anggota tersebut antara lain yaitu  Ipda Fredo Leonard, S.Tr.K. Kanitregident Satlantas, Aipda Suyanto, S.H. Baur STNK Satlantas, Aipda Anton Damei Pribadi, S.H. Baur BPKB Satlantas dan Aipda Heru Purwanto, S.E. Ba Satlantas, atas prestasinya mengungkap dengan cepat STNK dan BPKB palsu. Sedangkan  Bripka Mukhammad Muzayyin PS Panit Lantas Polsek Wonoasih, dan Brigpol Jamotton Sirait Ba Polsek Wonoasih, atas dedikasi dan kerja kerasnya dalam upaya evakuasi terhadap warga yg terdampak luapan banjir.

 

“Untuk 4 anggota lain yaitu Aipda Choirul Anwar, S.H. PS Paursubbaghumas,  Bripka Denia Yopie Lesmana Baur Provos Sipropam, Bripka Boy Setiawan Ba Satintelkam dan Bripka Astiandi Maiga Atmaja.P, penghargaan diberikan atas dedikasi dan loyalitas dlm melaksanakan tugas yg melebihi tugas yang dibebankan.” Terang Kapolres Probolinggo Kota, Senin (08/03/2021)

 

Dalam kegiatan ini, Kapolres juga mengharapkan  agar anggota yang lain juga dapat mengikuti rekan yang mendapat penghargaan tersebut. Laksanakan tugas sesuai dengan Tupoksi dan SOP, tidak membuat pelanggaran saja itu sudah merupakan kinerja yang bagus.

 

“Agar para perwira benar benar mengendalikan anggotanya dan meningkatkan pengawasan jangan sampai melakukan pelanggaran seperti di wilayah lain, Bapak Kapolda sudah selalu memberikan penekanan agar tidak ada pelanggaran, terutama masalah penyalahgunaan wewenang dan penyalahgunaan senjata api oleh anggota.” Ucap AKBP Jauhari.

 

Kapolres juga menambahkan pemberian penghargaan/ reward tersebut merupakan salah satu bentuk apresiasi pimpinan kepada anggota yang berprestasi dan telah melaksanakan tugas melebihi dari tupoksinya dan sebagai pemacu/ penyemangat agar anggota lain dapat melaksanakan tugas secara maksimal.

 

 

 

No comments