Header Ads

Kabag Ren Polres Probolinggo Kota Hadiri Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW

 


Memperingati  Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari S.H., S.I.K, M.Si yang diwakili oleh Kabag ren Polres Kompol Toyib Subur menghadiri kegiatan Pengajian Isro' Mi'raj,  Minggu, (14/03/2021) malam. Bertempat di rumah dinas Walikota Probolinggo, kegiatan ini dihadiri oleh para Forkopimda, perwakilan tokoh agama dan tokoh masyarakat Kota Probolinggo.

 

Dalam sambutannya, Walikota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin mengatakan karena masih dalam situasi pandemi, kegiatan Isra Mi’raj pada tahun ini tetap dilaksanakan namun dengan memperhatikan proktokol kesehatan. Habib juga mengajak kepada yang hadir dalam kegiatan ini, untuk secara bersama – sama mendoakan agar pandemi virus covid 19 ini cepat selesai dan segala bencana yang saat ini sedang melanda  negara Indonesia bisa cepat usai.

 

“Sebentar lagi kita bersama akan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. Mari secara bersama – sama kita lebih mendekatkan diri kepada Allah Swt dan memperbanyak kegiatan ibadah.” Terang Habib Hadi.

 

Di sela sela kegiatan, kepada tim Tribratanews Kabag ren menyampaikan sangat mendukung penuh kegiatan keagamaan. Secara garis besarnya, setiap satu tahun sekali dimana-mana umat muslim khususnya selalu merayakan peringatan Isra Mi’raj. Namun pelaksanaan kegiatan pada tahun ini memang harus benar – benar menerapkan protokol kesehatan karena pada saat ini, Indonesia masih berada disituasi pandemi.

 

“Semoga kegiatan ini bisa menjadi berkah bagi seluruh warga Kota Probolinggo.” Terang Kabag.

 

No comments