Header Ads

Jek Kelopaen Angguih Maskerah !!

Jangan lupa pakai masker, lindungi diri dengan gunanakan masker. Hal itu dikatakan petugas Polsek Sumberasih pada warga di lokasi Jl. Raya Sukapura depan Pasar Tradisional Muneng Kec. Sumberasih Kab. Probolinggo. Itu pada hari Kamis ( 25/03/2021 ).

Monggo jangan takut, kita berikan masker dan selalu di pakai saat berada di lokasi ramai seperti pasaran. Hal itu dikatakan Ps Kanit Binmas Aiptu Andi Handoko, SH saat memberikan masker dan edukasi kepada warga.

kegiatan tersebut Polsek Sumberasih bersama 3 Pilar IPTU Suyanto Kapolsek Sumberasih Aiptu Andhian Ps. Kanit Binmas Polsek Sumberasih 2 Petugas Polsek Sumberasih PELTU Afandy Koramil 0820/06 Sumberasih dan 2 Petugas Polsek Sumberasih, 2 Nakes, 2 Pol PP, Sdr. Sanin Mantri Pasar.

Kegiatan yang dilaksanakan kemarin dalam mengajak warga untuk lebih mengerti tentang penggunaan masker di tengah pandemi Covid-19.

Perlunya penggunaan Masker dalam melindungi diri dari bahaya penyebaran Virus Corona dan juga bakteri lainya disampaikan personel Polsek Sumberasih Polres Probolinggo Kota saat pelaksanaan patroli Kamtibmas Masuk Pasar. Dengan perlunya menggunakan masker jadi imbauan dilakukan pada warga agar mereka terhindar dari wabah pandemi Covid-19 yang ada saat ini.

“Kita sampaikan kepada warga dalam pencegahan Covid-19 salah satunya dengan menggunakan masker,” ucap petugas patroli Polsek Sumberasih Polres Probolinggo Kota.

Prioritas penggunaan masker sangat penting bagi warga dalam menyaring maupun mencegah bakteri maupun adanya virus Corona masuk dalam pernafasan manusia. Hal itu dikatakan personel Polsek Sumberasih Polres Probolinggo Kota saat menyampaikan imbauan kepada warga.

Virus Corona dapat menular melalui percikan dahak atau air liur saat penderita COVID-19 batuk atau bersin. Untuk mengurangi risiko penularan virus ke orang lain, orang yang sedang sakit batuk, pilek, atau bersin-bersin disarankan untuk mengenakan masker, apalagi jika memang berisiko tinggi menderita COVID-19.

No comments