Header Ads

Tekan Penyebaran Covid-19, Tiga Pilar Wonoasih Bagikan Ratusan Masker Ke Pengunjung Pasar

Guna mencegah penyebaran virus Corona semakin meningkat, anggota Polsek wonoasih dipimpin Kanit Reskrim Ipda heroe bersama personil Koramil 01 Taman dan Trantib Kec. Wonoasih membagikan masker untuk pengunjung dan pedagang di Pasar Wonoasih Kec. Wonoasih, Rabu (25/03/2021) pagi

Kapolsek Wonoasih Kompol Kuzaini ditempat berbeda menuturkan, masker dibagikan bertujuan untuk menekan meningkatnya warga yang terpapar virus Corona di wilayah Kota probolinggo khususnya di Kec. Wonoasih.

"Dipilihnya lokasi pasar karena pasar tempat bertemu dan berkumpulnya warga untuk melaksanakan proses transaksi atau jual beli, dan banyak warga yang datang dari luar daerah sehingga dikhawatirkan akan berpotensi menjadi tempat penularan virus Corona” ungkapnya

Kompol Kuzaini, S.H juga menyampaikan situasi pasar sangatlah rawan, apabila ada salah satu warga yang terpapar virus Corona maka bisa menularkan ke warga yang lain, walaupun di depan pasar sudah disediakan tempat mencuci tangan tapi tidak menjamin kalau kita tidak memakai masker.

Sdr. Rita sebagai salah satu pengunjung di Pasar Wonoasih sangat menyambut baik kegiatan positif yang dilaksanakan personil Polsek wonoasih dan berharap instansi terkait bisa memberikan contoh untuk warga serta membantu warga dengan membagikan masker seperti yang dilakukan oleh Polsek Wonoasih.

No comments