Header Ads

Bukan Membenci Tapi Kami Peduli

Polsek Tongas - Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas Aipda Wahyu dan Ps. Kanit Sabhara Polsek Tongas Bripka Anang melaksanakan kegiatan Ops. Yustisi gabungan bersama Fotkopimcam Tongas di Area Depot Titin Jalan Raya Tongas Desa Curah Tulis Kecamatan Tongas, Kamis(25/03/2021). 

Kegiatan Operasi Yustisi dilakukan Gabungan Polsek Tongas, Satpol PP, Satgas Covid-19 dan Dinas Kesehatan. Dalam pelaksanaan ops. Yustisi menyusuri area depan dan sekitar Depot titin dan juga para pengendara R2 yang melintas. 

"Sasaran kegiatan Ops. Yustisi para pengunjung, pengguna jalan dan masyarakat sekitar Depot Titin.". Ujar Aipda Wahyu. 

"Masyarakat yang didapati tidak menggunakan masker kami berhentikan dan kemudian diberi masker gratis, menyampaikan himbauan dan edukasi untuk tetap menerapkan prokes dan selalu memakai masker saag keluar rumah." Imbuh Ps. Kanit Binmas. 

Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto melalui Ps. Kanit Sabhara Polsek Tongas Bripka Anang mengungkapkan bahwa Ops. Yustisi gabungan menjadi tugas rutin forkopimcam Tongas. 

"Selain tugas sehari-hari, bersama forkopimcam Tongas mempunyai tugas menjaga kesehatan dan keselamatan masyarakat dari penyebaran virus covid-19. Kegiatan Ops. Yustisi gabungan sebagai pengingat untuk masyarakat tetap patuh terhadap prokes yang mana sampai saat ini masih belum berakhir." Ungkap Bripka Anang.

No comments