Header Ads

Personil Polsek Wonomerto Kembali Kawal Pendistribusian Vaksin Covid-19 Menuju Puskesmas Wonomerto

 

Wonomerto - Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota melaksanakan pengawalan dan pengamanan distribusi Vaksin dari Gudang Instalasi Farmasi Jl. Anggrek Kel. Pilang Kec. Mayangan Kota Probolinggo menuju UPT Puskesmas Kecamatan Wonomerto, Kamis (25/03/2021).

 

Guna memastikan pendistribusian berjalan aman dan lancar, Kanit Binmas Polsek Wonomerto mengungkapkan, “Hari ini sedang laksanakan pendistribusian vaksin covid-19 dari kantor Gudang Instalasi Farmasi Jl. Anggrek Kota Probolinggo menuju Puskesmas Wonomerto” terang petugas pengawalan Bripka Adin Triyantoro.

 

Bripka Adin Triyantoro mengatakan, pengawalan dan pengamanan secara ketat terus dilakukan dari Polri guna memastikan pendistribusian berjalan aman dan lancar, tidak ada kendala sedikit pun sehingga pemberian vaksin kepada masyarakat segera terealisasi dan Pandemi Covid 19 segera berakhir.

 

“Puskesmas Wonomerto menyampaikan bahwa vaksin yang sudah di distribusikan di Puskesmas Wonomerto sebanyak 20 Vial atau setara dengan 200 dosis yang siap disuntikan untuk tenaga Pengajar dan Masyarakat se Kecamatan Wonomerto, dan selanjutnya disimpan di ruangan khusus Refrigerator atau kulkas,” kata petugas Puskesmas Wonomerto.

 

No comments