Header Ads

Blusukan Pasar, Tiga Pilar Wonoasih Bagikan Ratusan Masker

Pasar Wonoasih Kota Probolinggo merupakan salah satu pasar yang cukup besar di Kota Probolinggo, aktivitas jual beli yang cukup tinggi tidak menutup kemungkinan area pasar menjadi medium penyebaran covid-19.

 

Hal itu pula yang dijadikan pertimbangan oleh Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota dengan cara mensosialisasikan protokol kesehatan dan membagikan masker secara gratis di Pasar Wonoasih.

 

Setiap hari, Tiga Pilar Wonoasih terjun langsung berikan edukasi pentingnya prokes dengan menerapkan 5M dalam setiap aktivitas yang ada.

 

“Kami sengaja blusukan ke pasar. Kami ingatkan warga, agar mau memakai masker, karena pandemi Covid-19 ini belum reda, dengan terapkan 5M dimanapun berada sudah termasuk ikhtiar kita semoga Pandemi sgera berahir,” Ucap Bripka Novas

 

Sementara itu Kapolsek Wonoasih Kompol Kuzaini, S.H mengatakan bahwa pembagian masker ini adalah upaya untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19 dan melakukan sosialisasi agar masyarakat taat protokol pencegahan Covid-19.

 

“Pembagian masker adalah salah satu kegiatan untuk mencegah terjadinya penambahan jumlah orang yang terpapar covid-19. Selain pembagian masker, kami juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan,” kata Kapolsek.

 

No comments