Header Ads

Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Lakukan Pengamanan Dan Monitoring Kegiatan Penyaluran BLT-DD


Wonomerto - Bhabinkamtibmas Desa Tunggak Cerme Bripka Anton, Personil Polsek Wonomerto Jajaran Polres Probolinggo Kota melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan pembagian BLT-DD di Desa binaannya, hal tersebut dilakukan untuk memastikan agar penyaluran BLT-DD tersebut berlangsung dengan aman, tertib dan lancar. Jumat (12/03/2021).

 

Bripka Anton, mengatakan bahwa Pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan ini dilakukan untuk memastikan penyaluran BLT-DD kepada 35 KK berjalan dengan lancar, aman dan sesuai Protokol Kesehatan.

 

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas memberikan himbaun agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan mensosialisasikan Inpres No.6 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakkan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease yakni dengan tetap menggunakan masker, rajin mencuci tangan menggunakan sabun dan terapkan social distance.

 

Setelah dilakukan sosialisasi ini, Bhabinkamtibmas berharap masyarakat dapat mengerti makna dari Intruksi Presiden tersebut sehingga dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari dan mampu mengajak sanak saudara dan kerabat untuk mematuhinya dan menerapkannya pada masa adaptasi kebiasaan baru ini.

 

“Semoga bantuan yang diberikan kepada masyarakat ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin sehingga tidak ada masyarakat yang merasa kesulitan dalam memnuhi kebutuhan sehari-hari,” harap nya.

 

Tiga Pilar Kamtibmas tingkat desa juga selalu bersinergi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, baik dalam bidang social, ekonomi, keamanan dan pelayanan kesehatan selama masa pandemic sampai dengan masa adapatasi kebiasaan baru ini.

No comments