Header Ads

Anggota Polsek Wonomerto Kawal Distribusi Vaksin Covid 19 Ke Puskesmas Wonomerto

Wonomerto – Polsek Wonomerto jajaran Polres Probolinggo Kota, melaksanakan pengawalan dan pengamanan pendistribusian vaksin covid-19 dari Gudang Instalasi Farmasi Dinas Kesehatan Probolinggo menuju Puskesmas Wonomerto, Sabtu (13/03/2021).

 

Kedatangan vaksin covid-19 di Kecamatan Wonomerto dari Gudang Instalasi Farmasi Dinas Kesehatan Probolinggo, yang mana dengan melibatkan Petugas Kesehatan dan Farmasi dengan pengawalan anggota Polsek Wonomerto ini Vaksin di peruntukan untuk tenaga medis dan di simpan di Puskesmas Wonomerto.

 

Adapun vaksin Covid-19 yang didistribusikan berjumlah sebanyak 64 Vial, Pengawalan yang dilakukan oleh anggota Polsek Wonomerto bertujuan untuk memberi kepastian keamanan pada saat pendistribusian vaksin sampai dengan tujuan di Puskesmas Wonomerto.

 

Kapolsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota AKP Agus Wahyono mejelaskan bahwa kegiatan pengawalan vaksin covid-19 yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Wonomerto dari Gudang Instalasi Farmasi Dinas Kesehatan Probolinggk menuju Puskemas Kecamatan Wonomerto adalah merupakan salah satu bentuk pelayanan Kepolisian dimana Polisi menjamin keamanan vaksin tersebut selama diperjalanan atau saat pendistribusian menuju Kecamatan Wonomerto, agar vaksin tiba dalam keadaan lengkap dan utuh.

 

“Kita kawal vaksin agar aman tiba secara utuh dan lengkap serta kita pastikan vaksin langsung disimpan ke ruang pendingin yang berada di Puskesmas Wonomerto”, ucap Kapolsek Wonomerto.

 

No comments