Header Ads

Tekan Penyebaran Covid-19, Tiga Pilar Kecamatan Tongas Kembali Laksanakan Ops Penegakkan Disiplin Prokes

Polsek Tongas - Kegiatan rutin Operasi Yustisi terus dilakukan guna memutus dan mencegah adanya penyebaran covid-19 di wilayah hukum Polsek Tongas. Bersama 3 Pilar beserta Satpol PP dan Dinas kesehatan Puskesmas Tongas laksanakan Operasi Yustisi di Pertokoan Pasar Bayeman Desa Dungun Kecamatan Tongas. Selasa (23/02/2021).

Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas Aipda Wahyu memimpin kegiatan operasi yustisi tersebut. Sebelum laksanakan kegiatan Apel dilakukan untuk menyampaikan tata cara dalam melaksanakan operasi yustisi serta tidak mengganggu kegiatan masyarakat.

"Saya beserta satu anggota Polsek Tongas dan 3 pilar kecamatan Tongas rutin dalam melaksanakan operasi yustisi serta memberikan bantuan masker kepada pelanggar atau masyarakat yang melanggar protokoler kesehatan." Ujar Aipda Wahyu.

"Serta dalam melaksanakan kegiatan operasi sudah sedikit yang melanggar dan banyak masyarakat yang sudah menerapkan kesehatan saat beraktifitas diluar rumah." Imbuh Ps. Kanit Binmas.

Ditempat lain Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto yang sedang melaksanakan kegiatan lain menambahkan bahwa kegiatan operasi yustisi bersama 3 pilar setiap hari dilaksanakan dengan tetap mensosialisasikan protokoler kesehatan kepada masyarakat.

"Operasi yustisi dan pembagian masker terus digencarkan dari Kepolisian sektor Tongas maupun para 3 pilar kecamatan Tongas. Dimana dalam kegiatan operasi yustisi kita berikan himbauan serta sosialisasi untuk tetap menjalankan protokoler kesehatan setaip melakukan kegiatan atau aktifitas diluar rumah. Semua bentuk ikhtiar kita dalam mencegah adanya penyebaran virus covid-19 khususnya di wilayah kecamatan Tongas." Tambah Kapolsek Tongas Iptu Gendut W.

No comments