Header Ads

Sisir Area Pasar Dan Bagi Masker Bersama Tiga Pilar Kademangan

Polsek Kademangan Bagi Masker, Disiplin Protokol Kesehatan Kegiatan 3 pilar kali ini mengarah ke pasar umbul Kel. Pilang untuk kegiatan pembagian masker dan himbauan tentang protokol kesehatan.

Kegiatan ini selain menghimbau tentang protokol kesehatan petugas juga melaksanakan pengecekan secara berkala disiplin protokol kesehatan yang dilaksanakan di pasar umbul Kel. Pilang kecamatan Kademangan kota Probolinggo.

Pada umumnya pelaksanaan kegiatan disiplin protokol kesehatan di pasar umbul Kel. Pilang berjalan dengan baik, namun tetap harus ada penekanan yang lebih maksimal lagi didalam penggunaan masker dan jaga jarak, kata bhabinkamtibmas Bripka Rully

Namun untuk pelaksanaan protokol kesehatan tetap harus dilakukan pengecekan secara berkala. Aktifitas didalam pasar umbul ramai , sehingga membutuhkan perhatian khusus, tidak hanya pasar umbul pilanh namun pasar yang lain diwilayah hukum Polsek Kademangan juga harus mendapatkan pemantauan yang ketat didalam penerapan protokol kesehatan.

Di temui di tempat lain kapolsek Kademangan Kompol Soemardjo S.Pd., M.M membenarkan kegiatan tersebut, bahwa selama covid masih mewabah ,kami dari kepolisian tidak akan ada henti nya untuk selalu terjun ke lapangan dalam menertibkan masyarkat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, harapan kita semua, semoga wabah ini segera berakhir ," ungkap Kapolsek Kademangan

No comments