Header Ads

Masuki Long Weekend, Petugas Terus Gencarkan Himbauan 5M Pencegahan Covid-19

Mayangan - Antisipasi long weekend patroli 823 Polsek Mayangan yang di awaki oleh Bripka Hidayat dan Bripka Mahendra melintas jalur pantai mayangan dimana sebagian masyarakat Kota Probolinggo yang menghabiskan waktunya bersama keluarga maupun orang terkasih pada Sabtu, (13/2/2021). 


Pantai Mayangan saat ini merupakan destinasi wisata alternatif untuk masyarakat Kota Probolinggo dalam mengisi kejenuhan yang masih pandemi Covid-19, personel Patroli Polsek Mayangan tidak bosan-bosannya selalu menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan 5 M guna mencegah penularan Virus Corona. 


Personel Patroli Bripka Hidayat mengatakan kepada salah satu pengunjung di Pantai Mayangan agar selalu tertib disipilin 5 M, " Untuk pengunjung pantai mayangan silahkan menikmati hari libur dengan tetap mematuhi protokol kesehatan". Ucap Bripka Hidayat


Ditemui di Mapolsek Mayangan Plh. Kapolsek Mayangan AKP Suharsono, S.H., M.M. menyampaikan bahwa Polsek Mayangan selalu intens dalam melaksanakan himbau protokol kesehatan kepada masyarakat, " Polsek Mayangan tidak pernah bosan melaksanakan himbauan tertib protokol kesehatan terlebih saat ini adalah saat libur panjang ". Ujar Plh Kapolsek Mayangan. 

Kami harapkan semakin hari masyarakat semakin tertib dan disiplin protokol kesehatan, imbuh plh. Kapolsek AKP Suharsono. 


Pemerintah berharap besar kepada masyarakat untuk bersama-sama melawan Covid-19 diharapkan warga masyarakat tanpa diawasi sudah mengerti dan paham akan protokol kesehatan dan menjadikannya sebagai sebuah kebutuhan dalam kehidupan sehari-hari guna mencegah penyebaran Covid-19.

No comments