Header Ads

Silaturahmi Bersama Toga Dan Tomas, Ini Harapan Kapolsek Mayangan

Dalam rangka untuk mewujudkan stabilitas Kamtibmas yang aman dan kondusif tentunya perlu kerjasama dan sinergitas antara Aparat Keamanan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan elemen lainnya yang ada ditengah tengah masyarakat.

Guna untuk mewujudkan sinergitas dan kemitraan tersebut Ps. Panit Binmas Polsek Mayangan Aiptu Gatot bersama 3 Pilar Kec. Mayangan melaksanakan silaturahmi kepada tokoh agama di Kel. Jati Kec. Mayangan Kota Probolinggo. Selasa (02/02/2021).

Dalam kegiatan silaturahmi dan tatap muka tersebut, Aiptu Gatot mengatakan bahwa, selain mempererat tali silaturahmi peran serta dari seluruh elemen masyarakat guna mencegah dan mendekteksi dini adanya ancaman yang nyata berupa perkembangan paham radikalisme yang ingin memecah belah NKRI, serta minta dukungan dan kerjasama dari para tokoh agama untuk selalu menjaga kondusifitas di masa pandemi Covid-19 ini.

“Kami selaku Aparat Pemerintah dalam hal ini 3 Pilar Kec. Mayangan sangat mengharapkan dukungan dari para tokoh agama didalam menjaga dan memelihara Kamtibmas, karena tanpa dukungan dari para tokoh agama mustahil kondusifitas Kamtibmas dapat terwujud, mengingat saat ini masih dalam masa pandemi covid-19." Ungkap Aiptu Gatoet.

Kapolsek Mayangan AKP Suharsono, S.H saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa
menjalin silaturohmi dengan para Tokoh Agama sangat penting dilaksanakan hal ini sebagai upaya untuk penguatan visi maupun misi sekaligus membangun kemitraan guna mewujudkan Kamtibmas yang kondusif. 

No comments