Header Ads

Sambang Area Pertokoan, Personil Polsek Tongas Harap Warga Taat Prokes

Polsek Tongas - Sebagai wujud silaturohmi kedekatan Polisi dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Dungun Bripka Deo selalu melaksanakan kegiatan patroli sambang ke pertokoan yang ada di wilayah Desa binaannya di Dusun Dungun Kidul Desa Dungun Kecamatan Tongas. (01/02/2021).

 

Bhabinkamtibmas yang bertugas untuk  selalu melekat dengan warga masyarakat, seperti yang dilakukan oleh Bripka Deo yang Selain melaksanakan sambang tidak lupa juga untuk memberikan penyuluhan kamtibmas khususnya di masa pandemi covid-19.

 

"Diharapkan di masa pandemi covid-19 para pemilik toko untuk memakai masker serta menyediakan tempat mencuci tangan di depan warung. Selain itu untuk pemilik toko supaya tidak berjualan minuma keras (Miras) serta bersama - sama dengan Polri menjaga kamtibmas khususnya Desa Dungun agar tetap aman dan konduasif." Tutur Aipda Himawan SN, SH.

 

Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto yang dijumpai saat ada di mako Polsek Tongas menambahkan arahan bahwa bhabinkamtibmas juga merupakan garda pertama dalam menjaga dan mencegah penularan virus covid-19.

 

"Dengan mendekatnya bhabinkamtibmas dikalangan masyarakat akan lebih mudah kepolisian dalam memberikan himbauan dan edukasi tentang pencegahan penularan virus covid-19." Tambah Kapolsek Tongas.

 

No comments