Header Ads

Pengecekkan Oleh Danrem 083/Baladhika Jaya, PPKM Mikro Kademangan Jadi Sasaran Kunjungan

Kapolsek Kademangan Kompol Soemardjo S.Pd., M.M kawal Kegiatan kunjungan dan pengecekan oleh Danrem 083/Baladhika Jaya Kolonel Inf. Irwan Subekti beserta rombongan ke PPKM MIKRO di Jl. Sukarno Hatta  No.59 Kel.Ketapang Kec.Kademangan Kota Probolinggo,Rabu(24/02/21)

 

Hadir juga pendamping dalam kegiatan  tersebut yaitu Dandim 0820 Probolinggo Letkol Imam Wibowo,Camat Kademangan Gofur Efendi S.Sos., Danramil Kota Kapten Eko Saputro, dan disambut langsung oleh Ketua PPKM MIKRO Kel.Ketapang di dampingi  beserta 3 Pilar Kecamatan Kademangan.

 

Dalam kegiatan kunjungan tersebut, Danrem 083/Bdj mengatakan semoga dengan aktifnya Posko PPKM MIKRO ini  dapat meningkatkan kepatuhan masyarakat kepada Protokol Kesehatan guna menciptakan kehidupan yang produktif dan aman dari Covid-19 serta terlaksananya pencegahan penyebaran wabah corona dan memberikan pemahaman tentang pentingnya penggunaan masker, mencuci tangan serta menjaga jarak atau Social Phisical Distancing.

 

“Petugas posko PPKM MIKRO di harapkan lebih aktif yg berperan menyampaikan himbauan serta meningkatkan kebersihan lingkungan dan kesadaran warga dalam pelaksanaan  protokol kesehatan," imbuh Kapolsek.

 

Dalam kesempatan yang sama Kapolsek Kademangan mengucapkan trimakasih atas kunjungan dan suport Danrem kepada PPKM MIKRO di wilayah Kademangan dimana masker dan paket sembako yang telah diterima akan kami salurkan secara optimal kepada masyarakat yang terdampak dan kami akan selalu melakukan sosialisasi dan himbauan prokes kepada warga serta pembagian masker kepada warga yg tidak menggunakan masker.

 

Selesai kegiatan Kapolsek menyampaikan kepada tribata news  Bahwa kegiatan kunjungan DANREM 083/Bdj adalah dalam rangka pengecekan POSKO PPKM MIKRO dan penyerahan 100 buah masker dan 5 paket sembako kepada Posko PPKM MIKRO.

 

“Guna menjalin sinergitas dalam menjaga situasi kamtibmas dan penekanan penyebaran Cobid 19 khusunya di wilayah Kelurahan Ketapang Kec. Kademangan Kota Probolinggo agar tetap Kondusif,"terang Kompol Soemardjo S.Pd.,M.M

No comments